NASIONAL

PTBA Salurkan Bantuan 250 Paket Sembako di Banyuasin

Warga Kecamatan Sembawa, Banyuasin menerima bantuan paket sembako dari PTBA Tbk

 

EkbisNews.com, Banyuasin – Dalam rangkaian kegiatan bakti sosial (Baksos) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Desa Mainan, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Kamis (28/10) PT Bukit Asam (PTBA) Tbk berpartisipasi dengan memberikan bantuan 250 paket sembako.

Dalam siaran pers PTBA, BUMN tambang yang tergabung dalam MIND ID diwakili Senior Manajer Corporate Social Responsibility (CSR) Hartono dan Asisten Bina Lingkungan CSR Listati bersama Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Menurut Listati PTBA mendapat mandat untuk menyiapkan 250 paket sembako senilai Rp100.000 per paket dengan pelaksanaan oleh PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM BUMN. Setiap paket sembako berisikan bantuan beras 5 kg, gula pasir 2 kg, dan susu kental manis 1 kaleng.

Lihat Juga  Sentuhan PTBA Membuat Nanas Suban Baru Laris Manis

Hartono menyampaikan, PTBA sangat menyambut kegiatan pemberian bantuan kepada warga tersebut merupakan wujud sinergitas antara BUMN sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan.

“Kepada semua warga yang datang dan bersemangat untuk bersilaturahmi kami sampaikan terima kasih. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujar Listati.

Sementara itu menyampaikan bawah kegiatan baksos dibantu dari PTBA sekaligus untuk mengetahui apakah program-program BUMN itu dapat dijalankan di daerah-daerah. “Jadi kita cek, berjalan atau tidak program yang dibuat oleh Pak Erick. Jangan sampai tidak dijalankan,” katanya.

Lihat Juga  PTBA Siapkan Rp 81.2 T untuk 2 Proyek Hilirisasi

Warga yang menerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada PTBA. Seorang warga penerima Rosida dari Desa Rejodadi menyampaikan rasa syukur dan terima atas bantuan PTBA kepada warga yang kini tengah ,mengalami kesulitan hidup. “Bantuan ini sangat membantu sekali untuk rakyat kecil seperti kami. Apapun bantuan ini, kami sangat berterima kasih,” ujarnya.

Editor : Maspril Aries

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button