EKONOMI

Musda V Gapeksindo Provinsi Sumsel Memilih Kepengurusan Periode 2024-2029

 

EkbisNews.com, Palembang – Bertempat di Ballroom Hotel OPI Indah Komplek OPI Mall Jakabaring Palembang dilaksanakan MUSDA V GAPEKSINDO Provinsi Sumatera Selatan.

Acara ini  dihadiri oleh DPD GAPEKSINDO Provinsi Sumsel dan 9 DPC GAPEKSINDO Kab/Kota se Sumsel (Palembang, OKU, OKU Selatan, Musi Banyuasin, Banyuasin, Muara Enim, Lahat, Musi Rawas dan Lubuklinggau).

Masing-masing DPC GAPEKSINDO Kab/Kota diwakili oleh KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara).

MUSDA V GAPEKSINDO Prov. Sumsel dilaksanakan pada hari Selasa (5/3/2024)dibuka secara resmi oleh DPP GAPEKSINDO yg diwakili oleh Wakil Ketua Departemen Unit Kerja dan Layanan, Budi Hartanto, ST yang hadir bersama Sekretaris Eksekutif, Andi Arman Gau, ST

MUSDA V GAPEKSINDO Prov. Sumsel mengambil tema : “Dengan MUSDA V GAPEKSINDO Prov. Sumatera Selatan, Kita maksimalkan Profesional Kerja Dunia Jasa Konstruksi dalam Meningkatkan Pembangunan Nasional walaupun dalam Keadaan Sulit”.

Sebagai Ketua Pimpinan Sidang Paripurna MUSDA V GAPEKSINDO Prov. Sumsel, Drs. Herri Supriadi menjelaskan dan menjabarkan Materi-materi, Pokok-pokok Pikiran sebagai Akselerasi Organisasi GAPEKSINDO (Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia) yang merupakan akulturasi dari Regulasi yang menjadi kebijakan Pemerintah dalam hal ini Kementerian PUPR RI.

Lihat Juga  Wawako Palembang Fitrianti Agustinda : Pemasangan Jaringan Gas Tidak Dipungut Biaya

Selanjutnya Ketua Pimpinan Sidang Tetap (Drs. Herri Supriadi) juga memberikan penjelasan dalam Pembahasan tentang Quorum Kepesertaan, Jadual Acara, Tata Tertib, LPJ Kepengurusan, Pembagian Komisi, Laporan Hasil Komisi dan Pemilihan Ketua DPD sampai dengan Pelantikan.

Dan pada akhirnya MUSDA V GAPEKSINDO Prov. Sumatera Selatan memilih, memutuskan dan menetapkan secara aklamasi Ir. H. M. Hasan Joni, ST sebagai Ketua Umum DPD GAPEKSINDO Provinsi Sumatera Selatan masa Bhakti 2024 – 2029.

Selanjutnya telah tersusun Komposisi Personalia Kepengurusan DPD GAPEKSINDO Prov. Sumatera Selatan masa Bhakti 2024 – 2029, dimana sebagai Sekretaris yaitu Ir. H. Yudha Rinaldi dan Bendahara Andri Fitriansyah, dimana pelantikannya beserta Jajaran Pengurus telah dilakukan oleh DPP GAPEKSINDO melalui Wakil Ketua Departemen Unit Kerja dan Layanan, Budi Hartanto, ST.

Dengan harapan MUSDA V GAPEKSINDO Prov. Sumatera Selatan ini akan menjadi momentum kebangkitan Organisasi GAPEKSINDO ditengah² persaingan global.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Terpilih Ir. H. M. Hasan Joni, ST dan Dewan Penasehat H. Sofyan Sani, dimana sama² berharap agar Organisasi GAPEKSINDO tersebut menjadi Organisasi bagi Pelaku Jasa Konstruksi yang dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keberlangsungan Jasa Konstruksi dan masyarakat banyak, begitupun harapan dari seluruh Peserta Penuh MUSDA V GAPEKSINDO Prov. Sumsel agar nantinya Regulasi yg dibuat oleh Pemerintah dalam hal ini Kementerian PUPR RI sebagai Pemangku Kebijakan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi Pelaku Jasa Konstruksi yang bernaung dibawah Asosiasi GAPEKSINDO (Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia).

Lihat Juga  Umroh Bersama Mega Wisata Tour's, Pelayanan Prima dan Keakraban

GAPEKSINDO siap membangun kemitraan yg strategis dan sinergis dengan Pemerintah, dimana ada nilai-nilai (values) yg komitmen saling menguntungkan, aktualisasi Pemerintah menuju peran Pelaku Jasa Konstruksi yang berkeadilan.

Pelaku Jasa Konstruksi yang bernaung Organisasi GAPEKSINDO sudah pernah merasakan jatuh bangun, jungkir balik membangun kemitraan dengan Pemerintah, dan terbukti sampai saat ini Organisasi GAPEKSINDO masih tetap tegar berdiri di Bumi Nusantara ini.

Editor: Yanti Rizky

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button