LifeStyle

Meriahkan Festival Gapura, Gapura Sang Legenda Serunting Sakti Jadi Juara I

EkbisNews.com, Palembang –  Gapura Sang Legenda Serunting Sakti menjadi juara pertama untuk Zona I, dalam lomba Festival Gapura yang digelar Gubernur Sumsel H Herman, smentara di Zona II diraih Gapura Kampung Cempaka Warna Warni Kota Palembang.

 Ketua Karang Karuna Seghase Dusun Pagaralam, Kota Pagaralam, Muhammad Serly Aidit mengungkapkan, raihan prestasi yang didapat ini tidaklah bisa diraih tanpa kekompakan seluruh anggota Karang Taruna Seghase. Dimana, kerjasama dan gotong royong membuahkan hasil yang maksimal.

“Alhamdulillah kita meraih juara pertama. Akan terus kita pertahankan dan kita menetapkan konsep untuk mengikuti Festival Gapura kedepan,” ujar Serly,  Senin (2/9/2019) pagi.

Lihat Juga  Mahasiswa UMM Padukan Keramik dan Kopi

Dikatakan Serly, pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil. Pasalnya, tanpa dukungan tersebut hasil yang ada saat ini tidaklah bisa dicapai.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang tidam bisa kami sebutkan satu persatu. Namun, dukungan itu akan kami ingat dan kami catat,” tuturnya. Sebagaimana dikutip dari globalpalnet,news

Untuk juara Festival Gapura “Sumsel Maju Untuk Semua” di Zona I juara I diraih Gapura Karang Taruna Seghase, Dusun Pagaralam, Kota Pagaralam. Juara II diraih Gapura Masyarakat Desa Sumber Agung Kabupaten OKU Timur dan Juara III diraih Gapura SMK N2 Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Lihat Juga  Agustus, Pemerintah DKI Bagikan Lidah Mertua Gratis Untuk Serap Polusi

Untuk juara di Zona II diraih Juara I Gapura Kampung Cempaka Warna Warni Palembang, Juara II Gapura SMA Negeri Terawas Kabupaten Musi Rawas dan Juara III Gapura Pemerintah Petaling Kabupaten Banyuasin.

Juara Umum diraih Gapura Kampung Cempaka Warna Warni Kota Palembang dan Juara Favorit diraih Gapura Lorong Bugis Kota Palembang.

“Dalam pengumuman yang kami dapatkan pemenang meraih Tropi Bergilir Gubernur Sumsel H Herman Deru ditambah uang pembinaan. Jelas, ini menjadi penyemangat kami untuk berkarya yang lebih baik lagi,” tambah Ali Arfan H Kiman anggota Karang Taruna Seghase Dusun Pagaralam

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button