LifeStyle

Epic Rap Battles of Presidency Jokowi vs Prabowo

EkbisNews.com- Menjelang Pilpress 17 April 2019, Youtubers terkenal Indonesia skinny Indonesian 24 menggunggah sebuah video di youtube tanggal 8 April 2019 dan dalam dua hari berhasil mencapai 3 juta penonton. Dalam karyanya kali ini, dua kakak beradik ini Andovi Da Lopez berperan sebagai Jokowi dan Jovial Da Lopez sebagai Prabowo. Mereka tampil layaknya dua calon presiden yang sedang melangsungkan debat. Dalam video ini juga menampilkan Presiden dan Wakil Presiden nomor 1 RI , Ir. Sukarno dan Moh. Hatta yang tampil layaknya penengah dari debat tersebut.

Melalui deksripsi video yang yang diunggahnya, Skinnyindonesian 24 mengatakan bahwa ini adalah cara mereka sebagai youtubers dalam partisipasi pemilu 2019. Dijelaskan juga bahwa ini hanya untuk hiburan semata bukan untuk dibawa serius.

Lihat Juga  Ayo Dengar Radio Bayung FM ada PHE Jambi Merang Talkshow

Dimulai dengan cuplikan dan perkenalan Jokowi yang memakai jaket hitam sambil mengendarai motor dan Prabowo yang duduk di atas mobil. Tak lupa juga, Skinnyindonesian 24 menyelipkan kata diakhir video “Who won ? You decide 17 April “ (Siapa yang menang ? Kalian yang memutuskan 17 April). Saat ini, video ini sudah banyak diunggah oleh akun publik Instagram maupun warga net dan menjadi trending nomor 1 di Youtube.

Berbagai komentar positif yang ditujukan oleh warga net mengenai video ini seperti :

@Tim2one – Chandraliow : Ketika kita diberikan wadah untuk berkarya. Berkaryalah semaksimal mungkin. Ini contohnya. SKINNYINDONESIAN24!

Lihat Juga  Wartawan dan Buku

@Rizal Fatoni : Kayak gini dong para youtuber! Jgn maen aman aja klo bikin konten! For skinnyindonesian24. Good job guys…

@Ncaa naisykhosina :Dari video ini, kit abisa mengambil hikmahnya guys, bahwa siapapun yang kita pilih dan akan menjadi presidendan wakil presiden semua memiliki tujuan untuk mmajukan bangsa dan Negara.(sumber : skinnyindonesian24)

 

Editor : Handoko suprianto

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button