Uncategorized

Bandara Soekarno-Hatta, Jadi Salah Satu Bandara Terbaik di Dunia

SIBERNAS.com, Jakarta – Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) kembali diakui sebagai salah satu bandara terbaik di dunia. Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) Muhammad Awaluddin mengatakan peningkatan pelayanan di Bandara Soetta ditudiakui oleh Skytrax.

Menurutnya, posisi tersebut lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang berada di peringkat 45. Sementara pada 2017, Bandara Soetta berada peringkat 44 dan pada 2016 di peringkat 63.

Selain naik peringkat, kata Awaluddin, penghargaan lain juga diraih Bandara Internasional Soekarno-Hatta. “Bandara Soetta masuk ke dalam Top 10 Best Airport Staff in Asia 2019,” tutur Awaluddin. DikutipEkbisNews.com dari laman Republika.co.id (29/3/19).

Lihat Juga  Rupiah Gagah ke Posisi Rp14.100 per Dolar AS

Awaluddin mengatakan mengatakan raihan tersebut merupakan apresiasi dari para traveler. Hasil yang didapatkan dari Skytrax World Airport Awards 2019, menurut Awaluddin merupakan bentuk dari kerja keras dan komitmen dari seluruh stakeholder Bandara Soetta.

“Seluruh elemen membantu meningkatkan pelayanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, mulai dari internal AP II hingga maskapai, bea dan cukai, imigrasi, karantina, kepolisian, ground handling, airnav, TNI, POLRI dan stakeholder lainnya. Kami ucapkan terima kasih atas peran mereka sehingga pelayanan di bandara meningkat,” jelas Awaluddin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button