NASIONAL

Yok .. Ke Luar Negeri & Haji – Umrah Bersama Mega Wisata

EkbisNews.com – Semenjak berdiri PT Sriwijaya Mega Wisata di Palembang, telah banyak melakukan kegiatan terkait pelayanana ticketing pesawat maupun mengatur pelancongan baik dalam negeri maupun luar negeri.

Misalkan mengatur perjalanan para wisatawan yang datang dari luar negeri maupun yang berkunjung ke luar negeri. Begitu juga dengan perjalanan Haji dan Umrah. Pelayanan yang terapkan seslalu berusaha yang terbaik.

Mega Wisata, telah pun puluhan tahun menjalanan bisnis ini. Dan sekarang pelayanan yang dilakukan makin terus meningkatkan untuk  berusaha bisa menjadi Travel yang terbaik di kelasnya.

Lihat Juga  Febrian Terpilih Kembali Sebagai Dekan FH Unsri

Pelayanan Umroh yang dilakukan biasanya, berlangsung bisa hingga tiga kali dalam satu bulan atau setidaknya sekali dalam sebulan. “Selama tahun 2023 ini, kita selenggarakan minimal sekali dalam sebulan dengan jumlah biaya yang beragam.”ujar Salwaty, Direktur PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang.

Biaya pun biasanya beragam tergantung kelas hotel dan fasilitas yang disuguhkan Mega Wisata. Pernah hanya sekira Rp 28,5 juta dan bbahkan hingga Rp 41 juta seperti yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2023 yang diebut sebagai Umrah Thoif.

Desember 2023 hingga Feberuari 2024, pun menurutnya, kini sudah dijadwalkan dengan biaya kisaran antara Rp 30,5 jt hingga Rp 38,5 juta.”Silahkan menghubungi kita bila ada minat hendak berangkat umrah,”ujar Salwaty, dengan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah. Bahkan Mega Wisata pun melayanan perjalanan haji biasa hingg haji Furoda.

Lihat Juga  Virus Corona Masuk Indonesia, Polisi Jaga Pusat Belanja Cegah Aksi Borong

Mega Wisata juga akan membuka peluang kepada pelancong yang ingi berangkat ke Turkeyi dengan biaya Palembang – Turkey sebesar Rp 22,5 Juta. Berangkat pada 22 Feberuaru 2024 mendatang.”Silahkan daftarkan diri anda,”ujar Salwaty.

Editor: Bangun Lubis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button