Uncategorized

Wako Palembang Imbau Masyarakat Lapor Via Medsos

EkbisNews.com, PALEMBANG – Walikota Palembang,  Harnojoyo mengimbau masyarakat untuk aktif dalam melaporkan keluhan dan permasalahan yang mereka alami dengan memanfaatkan informasi dan teknologi yang sudah canggih saat ini.

Harno mengaku, lebih cepat mendapat laporan permasalahan yang ada di Kota Palembang melalui media sosial (medsos), khususnya instagram dari pada telepon dan media lainnya.

“Akun saya cuma satu, @harno.joyo. Silahkan masyarakat Kota Palembang laporkan keluhannya dari mulai urusan sampah, banjir hingga pelayanan publik di sana. Atau bisa langsung ke akun dinas terkait,” imbaunya usai melaksanakan gotong royong di kawasan Jalan Pendidikan Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Minggu (17/2/2019).

Lihat Juga  PDAM Tirta Musi Akan Segera Luncurkan Program Hibah Air Minum

Diakuinya, pihaknya tidak mungkin memantau keadaan setiap kawasan yang ada di Kota Palembang. Oleh sebab itu, dirinya mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan masalah yang ada di sekitar lingkungannya melalui akun sosmed agar bisa segera ditindaklanjuti.

“Saya baru pertama kalo ke kawasan ini, kalau bukan dari laporan masyarakat. Darimana lagi kita akan menggerakkan tim  untuk mengatasi permasalahannya,” tutupnya.(rilis)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button