Olahraga

Tekuk Inter Milan, Juventus Rebut Puncak Klasemen

EkbisNews.com –  juventus sukses mengalahkan Inter Milan dalam laga Serie A Italia pekan ke-26, meski kedua tim bermain tanpa penonton. Aaron Ramsey dan Paulo Dybala mencetak gol dalam laga ini.

Juventus menggunakan para pemain terbaiknya guna meraih poin penuh dan memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A Italia. Dari sisi tuan rumah, Juventus menggunakan formasi 4-3-3 dengan Gonzalo Higuain sebagai striker tengahnya.

Dirinya ditemani oleh Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa.Sementara kubu tamu menumpuk para pemainnya di lini tengah dengan menggunakan formasi 3-5-2.

Lihat Juga  PTBA Kucurkan Rp128 Miliar Bangun 11 Stadion dan GOR

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez diplot sebagai striker guna mendobrak lini pertahanan Juventus.Jalannya pertandingan kedua tim pun berlangsung alot. Gol baru tercipta ketika memasuki menit ke-54 lewat lesakan Aaron Ramsey.

Eks Arsenal itu berhasil mengonversi umpan Cristiano Ronaldo menjadi sebuah gol lewat tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang. Juventus kembali menambah pundi-pundi golnya di menit ke-67.

Kali ini giliran Ramsey yang memberikan sebuah umpan kepada Paulo Dybala, yang mencetak gol melalui tembakan dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah.

Lihat Juga  Menang 2-0, Real Madrid Gusur Barcelona

Juventus pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Usai pertandingan, baik Ramsey dan Dybala pun mencetak rekor tersendiri untuk Juventus di musim 2019/2020 kali ini. Aaron Ramsey diketahui menjadi satu-satunya pemain Juventus yang mampu mencetak gol dan assist dalam satu pertandingan Serie A Italia saat melawan Inter Milan. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button