TRAVELING

Sriwijaya Mega Travel Buka Cabang Di Seluruh Kabupaten, Buka Rute Palembang – Jeddah

Tambah Paket Umroh Lebih 9 Hari

EKBISNEWS.com – Musim Umrah tahun ini begitu ramai. Kelompok travel pemberangkat jamaah umroh juga membuat berbagai strategi yang tidak hanya sekadar memberangkatkan, tetapi memberikan pelayanan yang baik dan prima.

Kita bisa lihat Kelompok Bimbingan Umroh (KBU) di mana-mana begitu sibuk. Mereka bukan hanya berpromosi saja, tetapi calon jamaah umroh, sepertinya malah mendatangi kelompok perjalanan umroh atau Teravel-travel karena memang ingin mendaftar untuk berangkat. Minat masyarakat kini semakin kuat untuk berangkat umroh ke tanah suci.

Direktur Umata  PT Sriwijaya Mega Wisata, Salwaty, mengatakan bahwa mereka dalam tahun 2023 ini setiap bulannya selalu memberangkatkan jamaah umroh. Pada tanggal 12 Oktober lalu juga ada yang berangkat dan direncanakan akan memberangkatkan kembali pada 19 Oktober 2023.

Berbagai program kata Salwary, dilakukan yang diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada peserta umroh. “Mereka para tamu Allah ini, kita bimbing secara intens, agar tidak luput dari perjalanan umroh terbaik. Mereka diharapkan memperoleh kenyamanan dari pelayanan kita ini,”ujar Salwati.

Lihat Juga  Umroh Bersama Mega Wisata Tour's, Pelayanan Prima dan Keakraban

Dewasa ini mnenurutnya, tidak boleh hanya meningkatkan  kuwantitas(jumah)  saja, tetapi kualitas pelayanan juga harus menjadi pokok intres dengan berusaha meningkatkan kuwalitas sebagaimana harapan para jamaah umroh.

Salwaty menambahkan, bahwa pihaknya akan meningkatkan program-program ke depan, sesuai dengan banyaknya tuntutan dari para jamaah terutama yang merata di seluruh kota dan daerah di Sumatera Selatan.

PT Sriwijaya Mega Wisata dalam waktu dekat ini, akan membuka cabang-cabang di seluruh Kabupaten-Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan. Penambahan cabang-cabang di kabupaten berkaitan dengan permintaan yang makin ramai dari calon jamaah.

Lalu, Salwaty menambahkan, bahwa  pihaknya juga akan membuka route baru dari Palembang – Jeddah via Kualalumpur. Pembukaan rute ini bukan tidak beralasan, tetapi semata karena rute ini memiliki prosper sesuai tuntutan dari calon jamaah kepada pihaknya.

Lihat Juga  Pemerintah Anggarkan Rp 32,7 triliun untuk Penanganan Jalan Rusak

Perusahaannya, katanya , juga akan menambah paket premium dengan menggunakan pesawat Garuda dan Emirate . Penambahan ini menjadi sebuah keharusan karena juga tuntutan dari para jamaah yang makin ingin adanya pelayanan lebih dari perusaahn tour umroh itu sendiri.

Untuk mendukung unit usaha, juga kata Salwaty Ketika didampingi HRD PT Sriwijaya Mega Wisata Nurmala menjelaskan, pihaknya juga terus meningkatkan penjelasan kepada masyarakat calon jamaah yang tidak hanya melalui perusahaan langsung tetapi juga melalui Televisi dan media terbuka, agar pemahaman para calon jamaah makin meningkat terhadap produk atau progmam PT Sriwijaya Mega Wisata.

Mereka akan menambahkan jumlah hari dalam Paket umroh dari 9 hari menjadi lebih bisa 11 atau 12 hari.”Semua ini kita lakukan dalam usaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat calon jemaah umro,”ujara Salwaty.()

Editor: Bangun Lubis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button