NASIONAL

Semen Baturaja Bantu Tabung Oksigen ke Pemkab OKU

Penyerahan bantuan tabung oksigen dari PT Semen Baturaja disaksikan Plh Bupati OKU Edward Candra

EkbisNews.com, Baturaja – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk menyalurkan bantuan tabung oksigen dan masker kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu  (Pemkab OKU). Bantuan diterima langsung Pelaksana harian (Plh) Bupati OKU Edward Candra di halaman rumah dinas Bupati OKU (7/10).

Bantuan dari BUMN semen tersebut merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) diserahkan Adi Oktaviandi  Vice President Operation PT Semen Baturaja.

Plh Bupati OKU Edward Candra

 

“Penyaluran bantuan hari ini merupakan salah satu wujud nyata dari Program CSR perseroan untuk bersama-sama menanggulangi wabah Covid-19 di Kabupaten OKU. Bantuan diberikan karena pemerintah sedang mengalami kendala terbatasnya ketersediaan tabung oksigen untuk masyarakat,” kata Adi Oktaviandi.

Lihat Juga  Kapolda Sumsel Eko Indra Heri Silaturahmi ke PWI Sumsel

Dalam acara yang dihadiri Asisten 1 Setda OKU, wakil dari Kodim 0403/OKU, dan wakil Polres OKU tersebut diserahkan bantuan 2000 masker dan 25 tabung oksigen.

Plh Bupati Edward Candra mengatakan, “Meskipun pandemi Covid-19 telah mengalami penurunan yang signifikan. Saya bangga atas wujud komitmen dan kepedulian Semen Baturaja kepada masyarakat Kabupaten OKU ditengah pandemi ini.”

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKU, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan tabung oksigen, karena manfaatnya sangat luar biasa untuk membantu saudara saudara kita yang terpapar Covid-19, Insya Allah akan kami salurkan baik melalui TNI/Polri maupun kepada Puskesmas yang ada di OKU,” ujar mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Lihat Juga  Terkenal dengan Pedasnya, Pemerintah Pamerkan Berbagai Jenis Cabai Indonesia

Editor : Maspril Aries

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button