NASIONAL

Sambut Piala Dunia U-20, Herman Deru Minta Jakabaring Sports City di “Make Up”

EkbisNews.com, Palembang – Setelah indonesia terpilih menjadi tuan rumah piala dunia U-20 dan Masuknya nama Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring menjadi salah satu dari 10 stadion yang rencananya akan menjadi pilihan lokasi diselenggarakannya perhelatan ajang sepakbola bergengsi U-20 tahun 2021 mendatang membuat Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru bangga.

Pemerintah Provinsi Sumsel, Pemkot Palembang, bahkan masyarakat Sumsel khususnya mengaku siap untuk mneyambut Piala Dunia U-20 di Indonesia, khususnya di Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Apakah menjadi titik fokus atau mendapatkan giliran dari etape pergelaran Piala Dunia U-20 nanti, kita komitmen sudah sangat siap.

Lihat Juga  Listrik Jakarta Padam, Presiden Jokowi Datangi Kantor PLN

Apalagi jauh sebelum Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah, saya salah satu gubernur yang ikut menandatangani pernyataan kesiapan,” jelasnya, saat dijumpai di kantor Gubernur Provinsi Sumsel, Selasa (29/10/2019).

Dirinya pun menginginkan agar PT Jakabaring Sport City (JSC) untuk berbenah guna mempersiapkan diri sebagai lokasi penyelenggaraan even sepak bola itu.

“Iya dong setidaknya harus make up lah, kan banyak tamu yang datang.

Kalau menjadi pusat pertandingan misalnya kita akan percantik khususnya area tempat diselenggarakannya,” katanya.

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button