Uncategorized

Sambut Lebaran Pertamina Berikan Diskon BBM 30 Persen

EkbisNews.com, Jakarta  – PT Pertamina (Persero) akan memberikan diskon kepada pelanggannya yang mengunakan Pertamax Dex series yang bertransaksi secara nontunai menggunakan aplikasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selama periode libur lebaran, 31 Mei-16 Juni 2019.

Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid mengatakan bagi pelanggan yang membayar menggunakan aplikasi uang elektronik pelat merah LinkAja akan menerima cashback hingga 30 persen untuk pembelian Pertamax series dan Dex series di 148 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tol Jawa dan Sumatera.

Besaran Diskon yang di berikan mulai dari 5 hingga 30 persen  dari rotal  transaksi minimal 100 ribu per pelangnggan.

Sementara itu, bagi pelanggan yang membayar menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI, BRI dan Bank Mandiri juga dapat menerima cashback di kisaran 15 hingga 20 persen.

Lihat Juga  Terbesar Sejak Berdiri, Pertamina Catat Rekor Setoran ke Kas Negara Rp 120,8 triliun

“Pengguna yang membayar dengan kartu Bank Himpunan Bank Negara (Himbara) juga dapat cashback tetapi sebesar LinkAja yang sampai 30 persen,” ujar Mas’ud dalam acara buka bersama dengan media di Kantor Pusat Pertamina Jakarta, Senin (27/8).

Dikutip dari  cnnindonesia.com Mas’ud berharap program cashback dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan perseroan yang menggunakan transaksi nontunai. Saat ini, transaksi nontunai pelanggan perseroan berkisar 20 hingga 30 persen dari total transaksi pembayaran.

Perseroan memastikan pasokan dan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke SPBU aman untuk menyambut periode mudik. Untuk mendukung perjalanan mudik, perseroan juga memberikan layanan tambahan Pertamina Siaga.

Lihat Juga  Ini Penjelasan Lion Air terkait Tiket Pesawat Masih Mahal

Sebanyak 15 titik Rumah Pertamina Siaga yang terletak jalur mudik dan balik di Pulau Jawa dan Sumatera memberikan fasilitas istirahat bagi pemudik.

Tempat istirahat ini akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti area istirahat (alat pijat dan tempat bersantai), tempat sholat, tempat bermain anak, ruang menyusui, layanan produk, layanan kesehatan ringan, hingga isi ulang kartu uang elektronik. Rumah Pertamina Siaga ini akan mulai beroperasi secara bertahap mulai 27 Mei hingga 10 Juni 2019.

Editor : Handoko Suprianto

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button