NASIONAL

Pertamina Asset 2 Limau Field Berbagi Sembako di Tiga Kabupaten

EkbisNews.com, Muara Enim – Dalam rangkaian Safari Ramadhan 1441 Hijriah, PT Pertamina EP Asset 2 Limau Field menyalurkan bantua paket sembako kepada masyarakat di tiga Kabupaten meliputi Muara Enim, Prabumulih dan Lahat.

Berbagi paket sembako ditengah pamdemi Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian dan membantu meringankan beban masyarakat dari Perusahaan yang merupakan salah satu dari Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) SKK Migas ini.

“Kita berharap, bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini. Serta sebagai salah satu bentuk kegiatan Safari Ramadhan kita,” ujar M Nur, Limau Field Manager didampingi Fredrick Roma P, Limau LR Ast Man, dan Wawan Hendrawan, Limau CSR Staff, usai penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Muara Enim, Jumat (15/05/2020).

Lihat Juga  Pemkab Muba dan Bank Sumsel Babel Kaji Ulang Nota Kesepahaman

M Nur menyebutkan total paket sembako yang disalurkan sebanyak 2 350 paket sembako terdiri dari 550 paket bagi masyarakat Kabupaten Lahat dan 1.800 paket sembako bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim dan Kota Prabumulih. Dimana penyerahan paket sembako dilaksanakan bertahap dari tanggal 7-15 Mei 2020.

Kemudian, lanjut M Nur, bahwa Pertamina Limau juga memberikan bantuan paket sembako kepada insan pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, Prabumulih da Lahat dibawah naungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada daerah masing – masing.
“Semoga bantuan ini bermanfaat. Dan kita berdoa semoga wabah virus Covid-19 segera hilang, sehingga kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,”ucap M. Nur.

Lihat Juga  Bupati Muba Sahkan Kepengurusan IKA-Muba

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Muara Enim, Juarsah, berharap semoga paket sembako dari Pertamina EP Asset 2 Limau Field ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim yang terdampak pandemi Covid-19 serta membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari di bulan Suci Ramadhan.

Juarsah mengucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Asset 2 ditengah pandemi Covid-19 masih peduli dengan berbagi kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Mudah – mudahan bantuan seperti ini bisa terus dilakukan oleh Pertamina. Dan kita doakan semoga Pertamina semakin maju dan berkembang serta peduli kepada masyarakat,”harap Plt. Bupati. (HERUFACHROZI)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button