NASIONAL

Muba Dinobatkan Sebagai Kabupaten Terpopuler di Media

EkbisNews.com, MUBA – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di bawah kepemimpinan Bupati Dodi Reza Alex semakin dikenal luas di Indonesia. Salah satu kabupaten di Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut berhasil meraih penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2019

pada malam puncak penghargaan PRIA 2019 di Bandung yang dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Muba Dodi Reza Alex menerima langsung penghargaan Kategori Kabupaten Terpopuler di Media 2018 yang diserahkan Founder & CEO PR Indonesia Asmono Wikan.

“Alhamdulillah Kabupaten Musi Banyuasin kembali meraih penghargaan, kali ini berdasarkan penilaian PR Indonesia Kabupaten Muba dinobatkan sebagai Kabupaten Terpopuler di Media,” kata Dodi.

Menurut Dodi, penghargaan PRIA 2019 bukan untuk mengejar eksistensi dan pencitraan di hadapan publik namun Pemerintah Kabupaten Muba terus berusaha dan mempertahankan kepopuleran yang memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Muba.

Lihat Juga  Mengenal Senjang dari Muba pada Era Milenial

“Kepopuleran yang sudah kita realisasikan selama ini merupakan program-program kerja serta inovasi Pemerintah Muba yang benar-benar yang dinilai oleh para juri yang kompeten dan hasilnya dirasakan masyarakat Musi Banyuasin,” ujarnya sebagaimana dikutip ekbisnews.com dari Republika.co.id

Founder & CEO PR Indonesia Asmono Wikan mengatakan, penghargaan PRIA 2019 yang diberikan ini membidik sekaligus mengecek kebenaran inovasi dan terobosan yang dilakukan di suatu daerah.

Lihat Juga  Ada Klinik Outdoor di RSUD Sekayu untuk Pasien Covid-19

“Kami menghimpun data sepanjang 1 Januari – 31 Desember 2018 untuk mencari korporasi/lembaga/kementerian/pemerintah daerah terpopuler. Maka berdasarkan monitoring dan analisa kualitatif iSentia dan PR Indonesia kami menetapkan Kabupaten Musi Banyuasin sebagai pemenang PR Indonesia Awards kategori kabupaten terpopuler di media 2018,” katanya.

Pada PRIA 2019 PR Indonesia bekerja sama dengan iSentia memberikan apresiasi untuk terpopuler yang kategori penilaiannya berdasarkan hasil monitoring terhadap lembaga, kementerian, dan korporasi yang memiliki eksposur tertinggi selama setahun belakangan pada lebih 150 media cetak se-Indonesia menggunakan Mediaportal iSentia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button