Bisnis

Meriah HUT ke-39 Bukit Asam dari Januari – Maret 2020

EkbisNews.com, Tanjung Enim – PT Bukit Asam Tbk pada 2 Maret 2020 akan berusia 39 tahun. BUMN batu bara tersebut dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun 39 tahun akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang diikuti direksi, karyawan Bukit Asam serta warga di sekitar BUMN yang berpusat di Tanjung Enim tersebut.

Rangkaian kegiatan perayaan HUT 39 Bukit Asam tersebut akhir pekan lalu, dibuka resmi Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Arviyan Arifin yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Besar Lama (KBL) Bukit Asam.

Dalam siaran pers, Sekretaris Perusahaan PT Bukit Asam Tbk Hadis Surya Palapa menjelaskan, agenda pertama dari rangkaian HUT 39 PT Bukit Asam adalah Fun Walk dan Fun Run 5K yang diikuti 5000 peserta yang berasal dari Muara Enim, Lahat, Palembang, dan sekitarnya.

Lihat Juga  Mahasiswa Al Azhar Minta Sandiaga Uno Dukung Kopi Sumatera

Perayaan HUT Bukit Asam pada 2020 juhga akan diselenggarakan berbagai perlombaan olahraga yang dimulai sejak Januari sampai Maret 2020 diantaranya lomba cabang bola voli, sepak bola, tenis meja, bulutangkis, wushu, bidar, pencak silat, biliar, panjat dinding, kempo, sepeda, bowling, basket, futsal, dan grass track.

Juga akan dimeriahkan dengan perlombaan bidang seni, pemilihan Bujang Gadis Tanjung Enim, lomba menggambar dan mewarnai, lomba vokal group, fashion show, video, band, melukis, fotografi, tari kreasi daerah, nasyid, dan marawis.

Menurut Direktur Utama Arviyan Arifin, perayaan HUT 39 Bukit Asam diselenggarakan sebagai bentuk syukur dan memperat silaturahmi dengan masyarakat sekitar, kegiatan lingkungan dan sosial kemanusiaan.

Lihat Juga  Proyek Bermasalah, Krakatau Steel Berpotensi Merugi Rp 1,2 Triliun

“Pada HUT Bukit Asam tahun ini juga dilakukan penghijauan dan penebaran
benih, bedah rumah, pasar murah, dan donor darah, khitanan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Tanjung Agung, Lawang Kidul, Muara Enim, Merapi Barat, dan Merapi Timur,” kata Hadis Surya Palapa.

Menurut Sekretaris Perusahaan Hadis Surya Palapa, kegiatan dan perayaan HUT 39 PT Bukit Asam selain berlangsung di Tanjung Enim, juga diselenggarakan di unit usaha Palembang, Bandarlampung, Sawahlunto, dan Jakarta. “Untuk puncak kegiatan akan dipusatkan di Tanjung Enim pada 2 Maret 2020,” ujarnya.

Editor : Maspril Aries

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button