Olahraga

Menuju Liga 2 Muba Babel United Latihan Perdana

EkbisNews.com, Sekayu – Pada bulan Ramadhan 1442 H para pemain Muba Babel United (MBU) kembali turun ke lapangan. Kamis (15/4) 17 pemain mengikuti latihan perdana di stadion Serasan Sekate, Sekayu. Latihan dalam persiapan menghadapi Liga 2 Indonesia 2021 langsung dipimpin pelatih kepala Jafri Sastra.

Latihan perdana kali ini diikuti gabungan pemain lama dan pemain yang baru bergabung diantaranya Bobby Satria, Amirul Mukminin, Hapit Ibrahim dan Ichsan Kurniawan. Juga diikuti pemain yang baru bergabung, Syaiful Indra Cahya, Engelberd Sani, Syaefulloh Maulana, Suhandi dan Fauzan Fajri. Juga ikut latihan pemain asal Korea Selatan Yu Hyun Koo.

Menurut Jafri Sastra pada latihan perdana pemain mendapatkan materi ringan. “Hari ini kita semua mengucap syukur karena dapat berkumpul kembali setelah sekian lama sepakbola di tanah air vakum. Kita hanya adaptasi training karena banyak dari mereka yang baru datang dan perlu saling mengenal satu sama lain dulu,” kata pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar).

Lihat Juga  Barcalona Lumat Lyon 5-1

Pelatih yang pernah sukses bersama Mitra Kukar tersebut menjelaskan, dalam waktu dekat ada sekitar sembilan pemain lagi yang akan bergabung. “Selama bulan puasa ini sesi latihan hanya berkisar antara 60 – 75 menit, intensitasnya juga kita sesuaikan,” ujarnya.

Menurut manajer MBU Ahmad Haris, ada beberapa pemain memang belum bergabung dengan sejumlah alasan. “Ada yang terkendala tiket penerbangan, ada juga yang masih menyelesaikan urusan keluarganya. Untuk latihan besok akan kedatangan beberapa pemain seleksi yang akan mencoba peruntungan di MBU. Urusan teknis di lapangan kita serahkan semuanya ke tim pelatih,” katanya.

Daftar pemain yang mengikuti latihan perdana MBU

Penjaga Gawang : Bima Koto, Jufrianto. Belakang : Bobby Satria, Fauzan Fajri, Saepulloh Maulana, Syaiful Indra, Aditya Wahyudi.  Tengah : Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Amirul Mukminin, Hapit Ibrahim, Aray Suhendri, Suhandi. Depan : Apriansyah, Yogi Rahadian, Engelberd Sani, Rizky Dwi Ramadhana

Lihat Juga  Misteri Vizcarra Ganti Nomor Punggung di Persib

Editor : Maspril Aries

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close