SEHAT

Mantan Pelatih Bakal Kembali Untuk SFC ?

EkbisNews.com, Palembang – Nama Kas Hartadi makin kencang diprediksi bakal kembali ke Sriwijaya FC, untuk menduduki kursi Pelatih Kepala Sriwjaya FC.

Meski belum diumumkan secara resmi, mantan pelatih Laskar Wong Kito di musim 2011 – 2013 mengakui telah menjalin komunikasi dengan manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Namun, Kas tak ingin mengatakan apakah dirinya benar-benar pasti akan kembali ke Kota Palembang.Sebab, ia juga masih menunggu panggilan dari manajemen untuk melakukan teken kontrak menukangi tim.

Lihat Juga  Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

“Tunggu aja nantinya. Kalau sudah deal ke Palembang, baru (ke Palembang),” ungkapnya.

Ia juga tak menampik, telah melakukan perbincangan dengan manajemen Sriwijaya FC terkait komposisi tim untuk musim 2019.

Seperti yang diketahui, manajemen juga telah mengakui hal serupa, melakukan komunikasi dengan calon kuat pelatih Sriwijaya FC.

“Itu baru diskusi saja kok,” kilahnya. Dilansir dari sripoku.com,(14/3/19)

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC tengah bergerilya melobi pemain dan pelatih untuk mengisi skuad Sriwijaya FC musim 2019 mendatang.

“Kalau masalah pemain, tentu harus berkonsultasi dengan pelatih baru. Tidak bisa serta merta,” ujar Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Faisal Mursyid.

Lihat Juga  Muba United FC Juara Putaran Pertama Liga 3 Wilayah Sumsel

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button