NASIONAL

Ketua Partai Golkar Dodi Reza Alex Salurkan 50 Ton Beras untuk Warga Sumsel

EkbisNews.com, Palembang – DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) berbagi kepedulian kepada warga terdampak virus corona atau Covid-19 di daerah ini. Setelah menyalurkan bantuan APD serta kebutuhan bagi tenaga medis, kali ini partai berlambang pohon beringin tersebut menyalurkan bantuan 50 ton beras.

Dalam siaran pers Partai Golkar Sumsel menyebutkan, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex menyalurkan 50 ton beras kepada warga Sumsel terdampak Covid-19.

“Distribusi bantuan beras dari Partai Golkar ini disebar untuk warga Sumsel yang terdampak Covid-19. Semoga bisa sedikit membantu kebutuhan warga yang saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19,” kata Dodi Reza Alex saat melepas bantuan tersebut di sekretariat DPD Partai Golkar Sumsel.

Lihat Juga  Dodi dan Politik Anggaran
FOTO : DPD Partai Golkar Sumsel

Menurutnya, bantuan-bantuan dari DPD Partai Golkar Sumsel akan terus dilakukan selama pandemi Covid-19 ini. “Kita berharap Covid-19 ini segera berlalu agar warga dapat menjalankan aktivitas normal seperti biasa,” ujarnya Dodi Reza Alex yang juga menjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba).

Dodi juga juga mengisntruksikan agar kepala daerah di Sumsel yang merupakan kader Partai Golkar untuk lebih proaktif lagi dalam menanggulangi dan menganggarkan dana pencegahan Covid-19 dan Jaring Pengaman Sosial (JPS) di daerah masing-masing.

“Kepada Fraksi Partai Golkar di DPRD provinsi dan kabupaten serta kota agar mendorong penganggaran bagi Covid-19 dan dampak ekonominya secara lebih masif,” kata mantan Wakil Ketua Komisi VI DPR.

Lihat Juga  Indonesia Negara Paling Lambat Ngurusin Kebutuhan Pokok

Sementara itu menurut Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumsel Herpanto, distribusi bantuan beras akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan, utamanya mereka yang terdampak Covid-19. “Untuk pendataan dan penyaluran akan dibantu kader-kader Partai Golkar di seluruh wilayah Sumsel agar pendistribusiannya tepat sasaran,” ujarnya.

Herpanto mengharapkan, dengan bantuan dari Partai Golkar diharapkan bisa sedikit mengurangi beban warga Sumsel yang terdampak Covid-19. “Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Pak Dodi Reza sangat memperhatikan warga terdampak Covid-19. Seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Sumsel akan terus komitmen dan berkontribusi nyata untuk warga Sumsel yang membutuhkan bantuan,” kata anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Golkar.

Editor : Maspril Aries

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button