LifeStyle

Jadi Penagatin Baru, Bek Sriwijaya FC Akbar Zakaria Pengen Banyak Anak

EkbisNews.com, Palembang — Menikah pada 19 September lalu,bek Sriwijaya FC Akbar Zakaria ingin cepat-cepat punya momongan dan dirinya ingin punya anak sebanyak mungkin.

“Pengennya secepatnya punya momongan. Kalau ditanya berapa, saya mau sebanyak-banyaknya karena kata orang dulu banyak anak banyak rezeki,” kata Akbar, Jumat (27/9/2019).

Akbar mengaku jika diberi momongan, ia menginginkan anak laki-laki. Keinginan ini tak sama dengan sang istri Risa Oktaviani yang menginginkan anak perempuan.

Namun perbedaan tersebut tak membuat keduanya bertengkar. Yang terpenting baginya diberi kesehatan.

“Nggak lah (bertengkar). Kalau saya apapun yang dikasih Allah saya syukuri mau laki-laki atau perempuan. Yang pasti sehat, itu aja,” jelas eks Sriwijaya FC U21 ini.

Lihat Juga  Dua Wartawan Mengirim “Alexa Rank”

Akbar dalam waktu dekat berencana mencari rumah kontrakan untuk ditinggalinya bersama istri tercinta.

Ia akan mencari kontrakan setelah resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar Minggu (29/9) mendatang.

“Rencana mau cari di daerah OPI Jakabaring saja karena dekat dengan stadion. Jadi bisa pulang ke rumah karena dari pelatih ada kelonggaran kalau ada istri boleh pulang ke rumah, nggak mesti tinggal di wisma,” terang Akbar.

Akbar mengaku perbedaan saat dirinya masih sendiri dengan sudah menikah tentu jauh berbeda.

Biasanya ia harus mempersiapkannya sendiri, dari makan, pakaian dan lain sebagainya, kini semua diperhatikan oleh sang istri yang ia sudah pacari selama 4 tahun terakhir.

Lihat Juga  Saya, Eddy Koko dan Talkshow

“Enak sekali sudah punya istri. Ada yang perhatiin kalau makan terus pagi-pagi sudah disediakan air hangat, enaklah sudah punya istri,” ungkap Akbar.

Seperti diketahui Akbar Zakaria melepas masa lajangnya di tanggal cantik 9/9/2019. Ia bercerita pertama kali bertemu sang istri saat Akbar masih berseragam SFC U-21.

Secara tidak sengaja saat menemani rekannya berobat ke RS Siloam, ia bertemu dengan kekasihnya di PS Mall. Saat itu Risa bekerja di salah satu toko handphone di PS Mall.

“Saya cari makan di tempat makan kemudian kenalan-kenalan akhirnya tidak menyangka bisa jodoh. Saya bilang setelah menikah disuruh di rumah saja,” ujar Akbar.

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button