Uncategorized

Gelar Pasar Murah, PT Pusri Salurkan 24 Ribu Paket Sembako

EkbisNews.com, Palembang – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia menggelar beberapa rangkaian acara antara lain Pasar Murah Ramadhan dan juga Doa Bersama Anak Yatim (23/5).

Direktur Utama PT Pusri, Mulyono Prawiro mengatakan, dalam kegiatan Pasar Murah Ramadhan tahun ini sedikitnya ada 24.000 paket sembako disalurkan ke delapan Kelurahan sekitar perusahaan. Satu paket sembako terdiri dari beras premium 5 Kg, gula pasir 1 Kg dan minyak goreng 1 liter, dengan total harga Rp 87.800.

Lihat Juga  Harga Bawang Rp 45 Ribu, KPPU Akan Panggil Kementan dan Kemendag

“Namun, dijual kepada masyarakat hanya seharga Rp 15.000,” ungkapnya, usai penyerahan paket secara simbolis di Depan Kantor Utama.

Dia merinci pembagian wilayah sendiri terdiri dari, halaman kantor lurah 21 Ilir, Jl Ratu Sianum Dean Lr Kenana dan Lanan SAS samping Kantor Lurah, Sei Buah dan Halaman Kantor Lurah Sei Buah, Sei Sela, Denan Mas’id Al-Ikhlas dan Lapangan Parkir Gedung Bungo Jeuma, Sei Selincah di Halaman SMA Pusri, Sei Selais di Halaman Kantor Lurah Sei Selais, Kalidoni di Halaman Kantor Camat Kalidoni dan Halaman Kantor Lurah Kalidoni.

Lihat Juga  Persoalan Tiket Pesawat, Maret Catat Inflasi 0,11 Persen

Dalam kegiatan ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan tali silaturahmi antara PT Pusri Palembang dengan masyarakat sekitar perusahaan serta dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya di bulan suci ramadhan.

“Dengan kegiatan ini, kita membantu masyarakat untuk kebutuhan pokoknya,” pungkasnya. dilansir dari rmolsumsel.com (23/5)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button