NASIONAL

Bupati Dodi Reza Alex akan Bicara Energi Terbarukan di Universitas Udayana

EkbisNews.com, Sekayu – Undangan dari Universitas Udayana (Unud) Denpasar, Bali dilayangkan kepada Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex. Bupati Dodi Reza Alex diundang untuk memberikan kuliah umum sekaligus motivator kepada mahasiswa dari PTN yang berada di pulau dewata tersebut.

Dalam siaran pers Dinas Kominfo Muba, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muba Apriyadi menjelaskan, “Bupati Muba Dodi Reza Alex diundang Universitas Udayana, Bali pada 13 Maret 2020 akan datang menjadi pembicara sekaligus motivator mahasiswa dari 12 Fakultas di Universitas Udayana.”

Menurut Apriyadi, hari ini dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musni Wijaya, Kepala Bappeda Zulfakar, Kepala Dinas Kominfo Herryandi Sinulingga dan Kasi Komunikasi Dinas Kominfo Yettria telah berlangsung rapat mempersiapkan materi yang akan disampaikan Bupati Dodi Reza Alex di Universitas Udayana.

Lihat Juga  Bupati Muba Sampaikan Lima Raperda ke DPRD

Sekda Apriyadi menjelaskan, undangan dari Universitas Udayana ioni kehormatan sekaligus apresiasi atas keberhasilan Dodi Reza Alex memimpin Kabupaten Muba dengan melahirkan berbagai program inovasi menyedot perhatian banyak pihak.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Musni Wijaya, Bupati Muba pada kuliah umum akan berbicara tentang suistanaible development goals khususnya pada peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia serta isu energi terbarukan.

Kehadiran Bupati Dodi Reza Alex ke kampus atau perguruan tinggi menjadi pembicara pada kuliah umum kali ini bukan yang pertama. Sebelumnya, Dodi Reza Alex pernah memberi kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Unsri).

Lihat Juga  Pj Gubernur Sumsel Fatoni Dampingi Presiden Resmikan SPALDT Pertama di Indonesia

Editor : Maspril Aries

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button