NASIONAL

Bayi Kembar 3 Lahir dengan Selamat di RS Ar Rasyid Palembang

EkbisNews.com,Palembang-Tim dokter Rumah Sakit Islam (RSI) Ar-Rasyid berhasil melakukan operasi kelahiran bayi kembar tiga melalui bedah caesar, Sabtu (23/3/2019).

Ketiga bayi tersebut lahir dengan kondisi sehat, begitu pun juga dengan Ibunya.
Ibu si bayi,  Susi Suanti warga, Payakabung  dusun II Kabupaten Ogan ilir  mengungkapkan kegembiraannya.  Dia menceritakan bahwa dirinya dan suami sebelumnya telah memeriksakan diri di puskesmas dan bidan tempatnya tinggal.

Dan dari hasil terakhir, USG menyebutkan bahwa Ia akan melahirkan bayi kembar 2. Akan tetapi, memasuki bulan ke delapan, dirinya kembali memeriksakan kandungan karena mengalami kontraksi yang begitu hebat, sehingga dirujuk ke RSI Ar Rasyid Palembang.

Lihat Juga  Dishub Mulai Lakukan Sosialisasi Terkait Larangan Parkir di Jalan Mardeka Palembang

“ Waktu saya cek terakhir kandungan itu, lalu oleh dr Wahuyudi disarankan untuk di bawah ke RSI Ar Rasyid. Saya sudah beberapa hari disini, tadi pagi melahirkan melalui operasi caesar.

Dan Alhamdulillah kami semua selamat,” ujarnya Dikutip dari BritaBrita.com
Dengan demikian Susi mengucapkan terimakasih kepada dokter dan RSI Ar Rasyid yang telah membantu diirinya  dan keluarga. Sehingga semuanya dapat berjalan seperti yang diharapkan.

“ Ini anak pertama kami,  tentu kami sangat bersyukur atas karunia ini. Kami ucapkan terimakasih  atas pelayanan RSI Ar-Rasyid yang sangat baik,”  ungkapnya.
Sementara itu  pihak RSI Ar Rasyid  melalui bagian Humas, H Hidayat mengungkapkan  bahwa ini adalah peristiwa pertama yang dialami Rumah Sakit Islam Ar Rasyid.

Lihat Juga  Pemerintah Tetapkan Harga Batu bara Acuan (HBA) Agustus 2019 Naik

“ Tadi yang membantu kelahirannya adalah dr Wahyudi, beliau salah satu tenaga medis berpengalaman yang kita miliki. Alhamduillah, atas izin dan ridho Allah SWT proses kelahiran tadi pagi berjalan lancar,” tuturnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button