Olahraga

Barcelona Gagal Memboyong kembali Neymar, Ini Saran Messi

EkbisNews.com  –– Barcelona gagal mendapatkan Neymar pada bursa transfer musim ini. Lionel Messi meminta beberapa pemain muda diorbitkan.

Jendela transfer pemain liga Eropa ditutup pada 2 September 2019. Hingga proses jual beli pemain itu ditutup, Barcelona gagal untuk memboyong kembali Neymar ke Camp Nou.

Los Cules sudah beberapa kali menyodorkan tawaran kepada Paris Saint-Germain untuk merekrut Neymar, namun tidak menemui kata sepakat. Pemain asal Brasil itu pun akhirnya memilih bertahan bersama klub asal Paris itu.
Meskipun gagal merekrut Neymar, Barcelona sebenarnya tidak perlu kecewa karena masih memiliki opsi lain untuk lini serang. Lionel Messi dikabarkan telah bertemu pelatih Ernesto Valverde untuk merekomendasikan beberapa nama pemain muda.

Lihat Juga  Kiper Barcelona Terpaksa Akhiri Musim Lebih Cepat

Dilansir dari Four Four Two, Messi mengajukan dua nama pemain muda jebolan La Masia, yakni Ansu Fati dan Carles Perez. Kedua pemain tersebut menurut La Pulga perlu diberi kesempatan untuk lebih sering bermain di tim utama.

Nama Ansu Fati belakangan ini menjadi buah bibir, lantaran berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol termuda Barcelona di La Liga saat menghadapi Osasuna. Sementara itu Perez telah menarik perhatian selama pramusim, dan sudah turun pada dua laga liga bersama Los Cules.

Messi sangat senang dengan performa kedua pemain tersebut. Pemain asal Argentina itu mengucapkan selamat langsung kepada Fati, yang ia bagikan di akun sosial medianya, serta merayakan goal yang dicetak Perez saat Barcelona menghajar Real Betis 5-2.

Lihat Juga  Mimpi Moto GP yang Datang Piala Dunia U-20

La Pulga juga telah mengatakan kepada Valverde untuk mempercayakan Fati dan Perez di Liga Spanyol dan Liga Champions. Keduanya dianggap bakal bisa membawa kesuksesan untuk klub.

Bagaimana, Valverde?

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button