NASIONAL

Bank BRI Beri Tunjangan Kabut Asap Pada Pegawainya

EkbisNews.com, Palembang – Kabut asap yang menyelimuti kota Palembang Bank BRI berinisiatif  memberikan tunjangan kabut asap kepada pagawainya yang terkena dampak kabut asap.

Kompensasi ini digunakan untuk pembelian vitamin, susu, makanan sehat, dan masker sehingga mendukung daya tahan tubuh pegawai.

“Sejak September kompensasi diberikan agar pegawai tetap sehat dan tidak terdampak kabut asap,” ujar Setiyarta Vice President Kanwil BRI Palembang, Senin (14/10/2019).

Meski diberikan kompensasi namun Setiyarta berharap, kabut asap segera berakhir agar semua masyarakat bebas kabut asap. Karena dampaknya berbahaya bagi kesehatan.

Lihat Juga  Kementerian LHK Bangun Persemaian Modern di IKN Baru

“Kalau harus memilih kita lebih senang kabut asap hilang daripada mendapat kompensasi karena jika kabut asap lenyap semua masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” tambahnya.

Kompensasi ini akan diberikan selama kabut asap berlangsung.Namun kompensasi hanya diberikan pada daerah yang terkena dampak kabut asap saja.

Bagi pegawai yang bertugas di daerah yang tidak terkena dampak kabut asap maka tidak diberikan kompensasi.Pegawai yang tidak terkena kabut asap seperti di Pangkal Pinang, Baturaja, Lahat, Pagaralam dan wilayah lainnya

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button