LifeStyle

Apriyadi Sekda Muba Alumni Stisipol Anutan Mahasiswa

Reuni Akbar Stisipol Candradimuka 1981 – 2019

EkbisNews.com, Palembang – Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Candradimuka Palembang menyelenggarakan Pekan Persahabatan Candradimuka 2020 dan Reuni Akbar 1981–2019. Acara yang berlangsung di aula Ismail Djalili, Sabtu (1/2) dihadiri ribuan alumni sekolah tinggi tersebut.

Pada acara reuni akbar yang dihadiri Apriyadi Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Sekda Pemkab Muba) dan alumni dari berbagai daerah di Sumatera Selatan (Sumsel) dan di luar Sumsel tersebut, Ketua Stisipol Candradimuka Lishapsari mengatakan, “Saat ini Stisipol Candradimuka sudah menamatkan banyak mahasiswa yang hampir tersebar di seluruh daerah di Indonesia.”

Menurut Lishapsari, banyak alumni yang sudah sukses di masing-masing bidang, kami berharap kesuksesan ini nantinya dapat menular kepada mahasiswa mahasiswi yang saat ini masih mengenyam pendidikan di Stisipol Candradimuka.

Lihat Juga  Sriwijaya Ikon Sumsel, Tapi Tidak Punya Pusat Studi Sriwijaya
Foto : Humas Pemkab Muba

“Salah satu alumni Stisipol yang sukses adalah Bapak Apriyadi yang kini menjabat Sekda Pemkab Musi Banyuasin yang juga Ketua Ikatan Alumni Stisipol Candradimuka. Sosok Sekda Muba Bapak Apriyadi saat ini memimpin ribuan ASN di lingkungan Pemkab Muba. Pak Apriyadi dan alumni lainnya yang telah sukses kami harapkan dapat menjadi anutan mahasiswa-mahasiswi Stisipol Candradimuka untuk memberikan kontribusi positif,” kata Lishapsari.

Sementara itu Apryadi yang juga Ketua IKA Stisipol Candradimuka mengatakan, “Rangkaian kegiatan Pekan Persahabatan Candradimuka 2020 dan Reuni Akbar 1981–2019 ini untuk mempererat tali silaturahmi lintas angkatan. Kegiatan ini wadah bertukar pikiran untuk memberikan kontribusi kepada Stisipol Candradimuka dan memotivasi mahasiswa mahasiswi untuk mempersiapkan diri usai tamat kuliah nanti.”

Lihat Juga  2021 Penurunan Angka Kemiskinan Prioritas Utama Pemkab Muba

Apriyadi kini tercatat sebagai mahasiswa Pascasarjana Program Doktor Universitas Sriwijaya, sebagai Ketua Alumni IKA Stisipol bersama alumni Stisipol lainnya akan terus menginventarisir alumni-alumni Stisipol Candradimuka yang belum terdata.

“Sehingga Ikatan Alumni Stisipol Candradimuka ini benar-benar erat dan terjaga serta menjadi wadah alumni untuk memberikan sumbangsih yang positif,” ujarnya.

Editor : Maspril Aries

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button