NASIONAL

Alex Noerdin Open House Idul Fitri 2019

EkbisNews.com, Palembang — Ada banyak cara mengobati rindu. Warga Sumatera Selatan (Sumsel) yang rindu dengan Alex Noerdin (Gubernur Sumsel periode 2008 – 2018) bisa berjumpa dengan hadir pada open house Idul Fitri 2019, Kamis (6/6) di kediaman pribadinya di Jalan Merdeka.

Selain warga yang datang, juga ikut datang bersilahturahmi beberapa kepala daerah kabupaten dan kota, pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Diantara kepala daerah yang datang Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Aziz dan Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe.

Setelah tak lagi menjabat Gubernur Sumsel Alex Noerdin akan melanjutkan pengabdiannya sebagai wakil rakyat Sumsel di parlemen. Pada Pemilu 2019 Gubernur Sumsel yang sukses menggelar Sea Games XVI, Islamic Solidarity Games III dan Asian Games XVIII berhasil terpilijh sebagai anggota DPR dari Partai Golkar.

Lihat Juga  Kemenhub Akan Bangun Kapal 'Rumah Sakit' untuk Tiga Provinsi Tahun Ini

“Alhamdulillah pada hari kedua Idul Fitri 1440 H ini keluarga besar kami masih diberikan kesempatan untuk silaturahmi bersama warga masyarakat Sumatera Selatan,” kata Alex Noerdin yang menyambut tamu didampingi istri Eliza Alex Noerdin.

Menurut Alex Noerdin, setelah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Sumsel pengabdiannya untuk membangun Sumatera Selatan masih bisa diperjuangkan melalui legislatif di DPR, menjadi wakil rakyat yang akan berjuang melalui parlemen di Senayan. Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Sumsel Alex Noerdin terpilih untuk menjadi wakil rakyat di DPR dari daerah pemilihan Sumsel II.

“Alhamdulillah warga Sumatera Selatan masih memberikan amanah supaya saya bisa melanjutkan pengabdian di DPR RI. Insya Allah pengabdian ini akan mengawal kepentingan semua masyarakat Sumatera Selatan,” ujar mantan Ketua Forum Komunikasi Daerah Penghasil Migas saat menjabat Bupati Musi Banyuasin.

Lihat Juga  Dukcapil Beri Akses Data Penduduk ke Perusahaan Pinjol

Warga yang datang ke kediaman Alex Noerdin sangat senang dan gembira karena bisa langsung bersalaman dengan Gubernur Sumsel dua periode tersebut. Seorang warga Firdaus (54) mengaku sangat senang bisa bertemu secara langsung untuk silaturahmi dengan Alex Noerdin beserta keluarga besar.

“Kami berharap Pak Alex tetap seperti dulu mengayomi warga Sumsel serta amanah dalam merealisasikan keinginan warga Sumsel,” kata Firdaus.

Warga lainnya, Ruben (34) yang juga datang ke acara open house mengatakan, “Jasa-jasa Alex Noerdin membangun Sumsel tidak bisa dilupakan, sekarang beliau tetap mendapatkan amanah dari masyarakat Sumsel untuk melanjutkan pengabdian di DPR RI. Pak Alex sangat amanah dan visioner, pemimpin seperti inilah yang diidamkan masyarakat banyak khususnya di Sumsel,” ujarnya.

Editor : Maspril Aries

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button