Olahraga

Ada Titus Bonai dan Atep di Muba Babel United

Dua Pemain Muba Babel United, Atep dan Titus Bonai

EkbisNews.com, Palembang – Kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 sudah bergulir, pertandingan perdana sudah berlangsung mempertemukan antara Persis Solo vs AHHA PS Pati di stadion Manahan Surakarta.

Kini saatnya pertandingan perdana grup A Liga 2 yang akan berlangsung Rabu (6/10) antara Sriwijaya FC vs Muba Babel United. Pertandingan ini menjadi laga derbi sekaligus adu gengsi antara dua klub dari Sumatera Selatan (Sumsel).

Manajer Muba Babel United (MUB) Achmad Haris, Selasa (5/10) mengatakan, “Tim MBU telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan telah uji coba melawan beberapa tim lokal sebelum bertanding di grup A Liga 2.”

“Alhamdulillah persiapan kita sudah maksimal. Sudah sepekan kita melakukan latihan di Palembang untuk antisipasi dan adaptasi menghadapi babak penyisihan Liga 2 yang akan bertanding di stadion Gelora Sriwijaya,” ujarnya.

Menurut Haris menghadapi Liga 2 Indonesia 2021 tim berjuluk “Laskar Ranggonang” juga telah merekrut 25 pemain yang siap berlaga di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City. “Ada dua mantan pemain tim nasional Indonesia bergabung dengan Muba Babel United, Titus Bonai dan Atep Rizal dan beberapa pemain lainnya. Titus Bonai dan kawan-kawan siap tampil all out pada Liga 2 2021,” kata mantan asisten manajer Sriwijaya FC.

Selain pemain, manajemen MBU juga mendapat dukungan sponsor dari gabungan beberapa perusahaan yang berhimpun dalam Muba Corporate Forum (MCF) dan juga dari Bank Sumselbabel.

Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi usai rapat dengan manajemen MBU dan sponsor meminta perusahaan yang menjadi sponsor dan tergabung dalam Muba Corporate Forum untuk dapat maksimal memberikan dukungannya pada klub kebanggaan awarga Muba tersebut. “Pemerintah Kabupaten Muba akan terus mendorong sponsor untuk maksimal memberikan support ke klub MBU,” katanya.

Pada babak penyisihan Liga 2 2021 di grup A, Muba Babel United akan menghadapi sesama tim dari pulau Sumatera, PSMS Medan, PSPS Riau, Semen Padang FC, AA Tiga Naga Riau, dan Sriwijaya FC di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City (JSC).

Editor : Maspril Aries

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button