LifeStyle

159 Mahasiswa dari 12 Kampus Terima Beasiswa Pusri

EkbisNews.com, Palembang – PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) kembali menyalurkan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa dari 12 perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia.

Dalam siaran pers PT Pusri, BUMN pupuk yang berpusat di Palembang melalui Program Beasiswa Pusri Peduli Pendidikan. Beasiswa diberikan kepada mahasiswa dengan prestasi akademik yang baik terdampak pandemi Covid-19 di lingkungan sekitar perusahaan.

Penyerahan beasiswa diserahkan VP CSR PT Pusri Heri Suharsono kepada para mahasiswa dari Politeknik Sriwijaya, Universitas Sriwijaya (Unsri), UIN Raden Fatah, Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Airlangga (Unair), Universitas Indo Global Mandiri (UIGM), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Brawijaya,(Unbraw), Poltekes, Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS), dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS).

Lihat Juga  Arbi Sanit dan Gerakan Mahasiswa

Menurut Heri Suharsono, program beasiswa ini merupakan salah satu program CSR PT Pusri Palembang untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kualitas di bidang pendidikan.

159 Orang mahasiswa penerima beasiswa tersebut kini tengah menjalani pendidikan D (Diploma)-III, D-IV dan S1 dari berbagai perguruan tinggi, yang berdomisili pada delapan kelurahan di lingkungan perusahaan. “Para mahasiswa menerima bantuan dana pendidikan masing–masing sebesar Rp2.500.000.

“Dengan program beasiswa Pusri peduli mahasiswa terdampak Covid-19 tahun 2021 ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk mahasiswa agar tetap dapat melanjutkan studi tanpa hambatan finansial,” kata VP CSR PT Pusri.

Lihat Juga  Lulus SKD Belum Tentu Ikuti SKB, Diambil 3 Besar Teratas

Editor : Maspril Aries

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button