Olahraga

Rencana Juventus Mewujudkan Mimpi Pecinta Bola Sejagad Raya, Akankah Terwujud?

EkbisNews.com –  Melihat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain dengan jersey yang sama, mungkin selama ini hanya angan-angan. Tapi kini, klub raksasa Serie A, Juventus siap mewujudkan mimpi pecinta bola sejagad raya itu. Laporan terbaru menyebutkan Si Nyonya Tua berencana menduetkan Messi dan Ronaldo dengan melakukan pergerakan mencolok di jendela transfer musim panas mendatang.

Rumor kepindahan Messi memang tengah menguat beberapa hari terakhir menyusul perseteruan sang kapten dengan Direktur Olahraga Barca, Eric Abidal.

Sejurus setelah kisruh itu mencuat ke publik, spekulasi transfer Messi melebar ke mana-mana. Manchester City muncul sebagai favorit mengingat The Citizen ditukangi bekas pelatih Messi di Barca, Pep Guardiola.

Lihat Juga  Lionel Messi Kembali Raih Sepatu Emas

Klub Premier League lainnya, Manchester United juga diyakini punya kekuatan finansial untuk membayar honor La Pulga. Jangan lupakan pula minat lama dari Inter Milan dan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain.

Messi punya klausul khusus dalam kontraknya, pemain berusia 32 tahun itu dapat bergabung dengan klub mana pun yang dipilihnya dengan status bebas transfer di musim panas. Namun, cukup jelas bahwa hanya beberapa tim terpilih yang mampu membayar upah tinggi sang superstar.

Menurut surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport, Juventu memiliki gagasan untuk menduetkan Messi dan Ronaldo. Tentu saja rencana itu sangat menarik. Meski banyak yang meragukan bahwa kedua pemain terbaik ini mau bermain bersama.

Lihat Juga  Kembali Blunder, Ada Apa dengan De Gea?

Terlepas dari kenyataan bahwa Juventus dapat memiliki masalah dengan upah gila Ronaldo dan Messi, baik “Leo” dan “CR7” menikmati berada di pusat perhatian dan menjadi superstar klub mereka.

Dan secara rasional, sangat sulit membayangkan bagaimana keduanya yang selama ini rival justru bahu membahu menjebol gawang lawan. Kita tunggu saja, akankah rencana Juve itu bisa terwujud.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button