LifeStyle

Pramono Anung dan Saleh Husin Gowes 60 Km

EkbisNews.com, Jakarta – Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Perindustrian 2014-2016 Saleh Husin bersama Direktur Utama PT Krakatau Steel Silmy Karim dan rombongan, Sabtu (24/10) gowes mengitari kota Jakarta sejauh sekitar 60 Km.

Menurut Saleh Husin yang juga Managing Director Sinar Mas, gowes kali ini tanpa terasa lelah dipandu sahabat Rivo Pamuji. “Gowes ini guna menjaga kebugaran dan keseimbangan tubuh serta pikiran jadi fresh kembali setelah seminggu penuh dengan berbagai aktifitas,” katanya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, gowes juga diselingi makan jajanan pagi sambil lesehan. “Hari ini kami olahraga bersama sekaligus menjaga silaturahmi dengan persahabatan tanpa batas,” kata Saleh Husin yang Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin.

Lihat Juga  Belajar Literasi di Perpustakaan Desa Bukit Jaya

Sebelumnya Saleh Husin juga bersilaturahmi dengan Arief Yahya Menteri Pariwisata 2014-2019. “Beberapa hari lalu saya kedatangan tamu istimewa, Arief Yahya sahabat sama-sama menjabat menteri di Kabinet Kerja I,” ujarnya.

Pada pertemuan dengan Arief Yahya menurut Menteri Perindustrian periode  2014-2016, “Kami kangen-kangenan juga diskusi ringan tentang berbagai hal untuk kemajuan bangsa Indonesia yang kita cintai bersama,” katanya.

Kepada tamunya, Saleh Husin selaku Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas menyerahkan sejumlah mushaf Alquran kepada Arief Yahya untuk diberikan ke sejumlah madrasah dan masjid di Banyuwangi, Jawa Timur.

Lihat Juga  Mengenali Kurma dan Keistimewaannya

“Semoga mushaf Alquran yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan menambah pemahaman isi dan makna Alquran bagi santri dan masyarakat yang membacanya,” ujar Saleh Husin.

Editor : Maspril Aries

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button