LifeStyle

Jurnalis Dapat Obat Herbal dari Sinar Mas

EkbisNews.com, Jakarta – Perusahaan Sinar Mas Grup d tengah pandemi yang melanda Indonesia memberikan bantuan obat herbal untuk jurnalis yang tergabung dalam Journalist Mountain Bike (JMTB) dan Journalist 4×4 di Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima Ekbisnews.com, bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Managing Director Sinar Mas Saleh Husin. Bantuan obat tersebut obat herbal Lianhua. Bantuan sebanyak 124 set atau 372 box obat herbal.

Menurut Saleh Husin bantuan kepada jurnalis tersebut dengan harapan agar tetap dapat bertugas di lapangan dengan kesehatan yang tetap terjaga. “Kami berharap para jurnalis foto dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal dan kreatif, sekaligus senantiasa sehat. Saya mengingatkan untuk tetap menaati protokol kesehatan saat melakukan kegiatan,” katanya.

Lihat Juga  Bahagia dan Bangga, Bupati Muba Dodi Reza Alex Jadi Anggota Kehormatan PWI

Menteri Perindustrian 2014 – 2016 tersebut kepada jurnalis berpesan agar membaca seksama aturan penggunaan obat herbal tersebut sebelum mengonsumsinya.

Bantuan obat herbal dari Sinarmas tersebut merupakan bagian dari rangkaian donasi yang dilakukan Sinarmas setelah pada Oktober 2020 telah  mendonasikan pula obat herbal bagi jurnalis media siber yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI). Kepada AMSI diserahkan sebanyak 1900 set untuk jurnalis dari beberapa media.

Editor : Maspril Aries

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close