Bisnis

Berkah Bagi Pedagang di Acara SSMRSF 2019

EkbisNews.com, PALEMBANG – Acara South Sumatera Milennial Road Safety Festival (SSMRSF) 2019 ternyata membawa berkah bagi pedagang. Apalagi pihak panitia acara menyiapkan tenda tanpa harus di punggut biaya (Gratis), Sabtu (9/3).

Lia, pedagang Kerupuk / Kelempang, mengatakan, acara South Sumatera Millennial Road Safety Festival 2019, yang di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, dan ribuan pengunjung yang hadir di Benteng Kuto Besak (BKB), menambah semarak acara.

“Yang hadir di acara SSMRSF itu adalah para pejabat di Indonesia. Terutama Presiden Joko Widodo, yang banyak menarik simpatik masyarakat yang hadir di Bentent Kuto Besak (BKB). Apalagi tenda sudah disiapkan oleh panitia yang membuat suasana berdagang menjadi laris manis. Kami ucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah hadir di Kota Palembang yang sekaligus membawah berkah buat dagangan kami, terutama saya, hehehe,”katanya, sambil bercanda.

Lihat Juga  Presiden Jokowi Minta KPK dan Kejaksaan Ikut Memantau Bansos

Nada yang sama juga di ungkapkan oleh Maria, pedagang nasi, yang habis terjual pada acara tersebut. Menurutnya, berkah itu datang dari orang nomor satu di Indonesia hadir di Kota Palembang, dengan berpakaian ala kadarnya, sopan, santun dan memukau.

“Hampir semua pedagang yang berdagang di BKB ini dagangannya habis. Cuacanya mendukung, tidak hujan dan panas. Orang yang datang kesini, sopan-sopan, teratur, dan hampir semuanya membeli makanan yang kami jual. Kami para pedagang ini, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan yang terutama kepada Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo,”ujarnya.

Lihat Juga  SKK Migas Road Show Pengamanan Hulu Migas di Sumbagsel

Editor: Uyung Haka

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button