Syariah

Bupati Dodi Reza Alex Safari Jumat di Teluk Kijing III

EkbisNews.com, Lais — Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex melakukan kunjungan kerja ke Desa Teluk Kijing III Kecamatan Lais dalam rangka Safari Jumat di Masjid Nurul Iman, Jumat (6/9). Safari Jumat menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Muba untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Untuk mengetahui aspirasi warga, usai shalat Jumat Bupati Muba Dodi Reza Alex berdialog langsung dengan warga. Kepala Desa Teluk Kijing III Yufanser Ahmad kepada Bupati Dodi menyampaikan permintaan warganya agar rumah warga bisa mendapat air bersih dari PDAM. “Warga juga meminta gerbang perbatasan dengan Kabupaten Banyuasin diperbaiki lagi dan dibangunkan ikon Kabupaten Muba,” katanya.

Atas permintaan warganya, Bupati Muba Dodi Reza Alex menyampaikan, akan menindaklanjuti permintaan warga Desa Teluk Kijing III dan menginstruksikan instansi terkait untuk memasukan usulan warga tersebut dalam programnya. “Kepada PDAM Tirta Randik segera prioritaskan jaringan air bersih di Kecamatan Lais termasuk di Desa Teluk Kijing III,” katanya.

Lihat Juga  Imam Masjidil Haram, Sayyid Ashim Pimpin Pemakaman Mbah Moen di Jannatul Mala

Untuk tugu perbatasan dengan kabupaten tetangga, menurut Dodi, pembangunan sudah direncanakan untuk melakukan revatilisasi termasuk tugu batas provinsi. “Ke depan kita percantik lagi gerbang-gerbang perbatasan yang ada,” ujarnya.

Dodi juga mengatakan, “Pemerintah Kabupaten Muba telah menganggarkan kurang lebih Rp50 miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan dalam Kecamatan Lais yaitu Jalan dari simpang Kantor Camat menuju Desa Rantau Kroya, termasuk pembangunan Jembatan Musi.”

“Jika masih ada jalan-jalan yang perlu perbaikan kami minta mohon bersabar nanti kita anggarkan secara bertahap,” kata Dodi Reza Alex seraya menyerahkan bantuan kepada Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman H Sultan.

Editor : Maspril Aries

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker